Minggu, 04 Oktober 2009

RIWAYAT HIDUP

RIWAYAT HIDUP

Penulis dilahirkan di Lumajang - Jawa Timur, tepatnya di Desa Ranupakis Kecamatan Jatiroto pada hari selasa tanggal 15 November 1983 dengan nama Imam Suroso. Penulis dilahirkan sebagai anak kedua dai dua bersaudara pasangan dari Bapak Boery dan Ibu Nuryalis.
Jenjang pendidikan penulis adalah Taman Kanak-kanak selama 2 tahun, yaitu pada tahun 1988 s/d 1990 di TK Pembangunan I Jatiroto-Lumajang, kemudian melanjutkan Sekolah Dasar 6 tahun, yaitu pada tahun 1990 s/d 1996 di SD Negeri Kaliboto 02 Jatiroto – Lumajang. Melanjutkan ke pendidikan SLTP selama 3 tahun dari tahun 1996 s/d 1999 di SLTP Negeri 1 Jatiroto – Lumajang, kemudian melanjutkan ke pendidikan SLTA selama 3 tahun dari tahun 2001 s/d 2002 di SLTA Negeri 3 Lumajang. Pada tahun 2003 penulis melanjutkan ke Perguruan Tinggi di Universitas Muhammadiyah Malang yaitu pada Fakultas Pertanian Jurusan Agribisnis selama 5 tahun dan lulus pada tahun 2008
Penulis pada saat kuliah di Fakultas Pertanian Jurusan Agribisnis melakukan penelitian mengenai “Analisa Trend dan Perilaku Konsumen Jamur Tiram Putih (Pleurotus floridae) di CV. Agaricus Sido Makmur Sentosa (ASIMAS) Bedali – Lawang Kabupaten Malang”. Penelitian ini dilakukan sebagai tugas akhir untuk memenuhi salah satu syarat dalam memperoleh gelar Sarjana Pertanian (Strata 1) di Universitas Muhammadiyah Malang.

KATA PENGANTAR

Puji Syukur kehadirat Allah SWT. Hanya dengan rahmat-Nya, inayah-Nya dan hidayah-Nya skripsi saya dengan judul “Analisa Trend dan Perilaku Konsumen Jamur Tiram Putih (Pleurotus floridae) di CV. Agaricus Sido Makmur Sentosa (ASIMAS) Bedali – Lawang Kabupaten Malang” ini akhirnya dapat saya selesaikan untuk memenuhi persyaratan memperoleh gelar sarjana strata satu (S1).
Penulisan ini terselesaikan karena bantuan berbagai pihak. Untuk itu, saya menyampaikan banyak terima kasih dengan tulus kepada kedua pembimbing saya Ir. Gumoyo Mumpuni Ningsih, MP dan R. Pulung Sudibyo, SP. MP yang penuh kesabaran, kearifan dan bijaksana telah memberikan arahan dan dorongan yang tidak henti-hentinya di sela-sela kesibukannya.
Rasa hormat dan terima kasih kepada kedua penguji Dr. Ir. Jabal Tarik Ibrahim, Msi dan Ir. Bambang Yudi Ariadi, MM yang telah menguji isi dari skripsi saya ini dengan penuh ketelitian dan kesabaran. Terima kasih kepada Ir. Harpowo, MP selaku Ketua Jurusan Agribisnis yang juga telah memberikan dukungan dan semangat atas penyusunan skripsi ini.
Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada CV. ASIMAS Bedali – Lawang. Terima kasih kepada Bapak Sarjun, SP selaku Manager CV. ASIMAS, Muhammad Hasyim Ashari selaku Chief Financial & Accounting CV. ASIMAS, Wiwin Adi A selaku Bagian Pemasaran CV. ASIMAS dan para karyawan CV. ASIMAS yang telah membantu hingga terselesainya skripsi ini.
Terima kasih juga saya sampaikan kepada teman-teman AGRIE ‘03 (Agribisnis 2003), teman-teman Sido Sakti 08, teman-teman KKN 26 yang telah memotivasi saya dalam menyelesaikan skripsi saya ini dan semua pihak yang telah membantu baik material dan spiritual.
Akhirnya, ucapan terima kasih yang sangat mendalam kepada keluarga saya, khususnya kedua orang tua saya Bapak Boery dan Ibu Nuryalis juga kakak saya Agustin Diana Fitri atas pengertian, pengorbanan, dorongan dan curahan kasih sayang sehingga saya tidak putus asa untuk menyelesaikan skripsi ini.
Semoga atas bantuan dan kerjasama yang telah diberikan menjadi amal baik dan mendapat balasan dari Allah SWT. Penulis menyadari bahwa penelitian ini jauh dari sempurna. Untuk itu, saran dari pembaca selalu penulis harapkan demi kesempurnaan penelitian in. Akhirnya penulis berharap semoga skripsi ini dapat bermanfaat bagi semua yang membutuhkan.
Malang, 10 Juli 2008
Penulis


Imam Suroso

Tidak ada komentar:

Posting Komentar